Cara Mengobati Tumor

Cara Mengobati Tumor

Cara Mengobati Tumor dengan Obat Alami Jelly Gamat Gold sudah terbukti dan teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit tumor junak maupun tumor ganas dengan cara alami. Jelly Gamat Gold telah ber Sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307. Sehingga Jelly gamat gold sangat aman di konsumsi dalam jangka panjang dan tidak menimbulkan efeksamping. “BARANG SAMPAI BARU BAYAR”

Cara Mengobati TumorTumor adalah sebutan untuk neoplasma atau lesi padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak semestinya, yang mirip dengan simtoma bengkak.  sedangkan Tumor Ganas atau biasa yang disebut dengan kanker merupakan sel ganas yang menyerang tubuh dan akan merusak jaringan tubuh sekitarnya. Munculnya penyakit tumor ganas berawal dari tidak normalnya pertumbuhan sel pada jaringan atau organ dalam tubuh. Ketidaknormalan itu menyebabkan berbagai masalah yang berakibat buruk pada tubuh kita.

Penyebab dari penyakit tumor ganas ini biasanya disebabkan oleh adanya mutasi DNA di dalam sel, akumulasi dari mutasi-mutasi ini menyebabkan timbulnya tumor. Tumor ini bisa dipicu oleh paparan bahan kimia, paparan alkohol yang terlalu banyak, racun dari makanan atau lingkungan, paparan sinar ultraviolet yang berlebihan, faktor genetika virus atau radiasi.

Gejala Tumor Ganas

  • Munculnya benjolan yang bertumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu.
  • Terjadinya penebalan jaringan.
  • Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh.
  • Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita
  • Sakit atau luka lama yang tidak sembuh-sembuh.
  • Kehilangan berat badan secara cepat.

Cara Mengobati Tumor Dengan Jelly Gamat Gold G Aman, Halal, Legal, dan Tidak Menimbulkan Efeksamping

Cara Mengobati Tumor Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yakni dari ekstrak tripang hewan laut berupa gamat yang banyak mengandung zat gizi, kandungan asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah yang dapat menyebabkan penyakit tumor. Itu dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus.

Cara Mengobati TumorBerdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandung Glukosaminoglykan (GAGs) yang terbukti mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Menurut Yun Guang Tong ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Ekstrak itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

Sedangkan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida  A dalam teripang pun ampuh menekan  pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Itulah sekilas tentang obat jelly gamat Gold G yang dapat mengatasi tumor lambung. Bagi anda yang sedang mencari obat tumor lambung yang ampuh sekaligus aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh, jangan ragu lagi untuk segera memesan obat jelly gamat Gold G!!

Silakakan Simak Testimoni Dari Orang Yang Telah Mencoba Obat Tumor Jelly Gamat Gold-G Berikut Ini :

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

“Cara Mengobati Tumor dengan Jelly gamat Gold-G merupakan Khasiat nyata bukan hanya isapan jempol belaka”

Dari berbagi fakta tersebut, Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan yang paling tepat Cara Mengobati Tumor dan layak untuk anda coba. Karena Aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan ketergantungan. Jelly Gamat Gold G Telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi : ML 23401001307. Terbukti efektif mengobati secara alami tanpa efeksamping.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan anda klik Simak cara pemesanan di bawah ini :

GG – GOLD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 081.220.617.666

Contoh : GG – GOLD : 3 botol : Dinda : Jl. Cikaracak No. 20 Rt/Rw 05/15 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat

Kirim Ke : 081.220.617.666 atau PIN BB 29DB01C3

*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format .: GG – GOLD :.

Untuk Selengkapnya Mengenai Harga dan Tata Cara pemesanan Jelly Gamat Gold Silahkan klik | Cara Pemesanan Jelly Gamat

Kami merupakan agen resmi Jelly Gamat Gold-G bermaksud memberikan kemudahan kepada anda dengan menyediakan alternatif pemesanan via sms. Kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia pelayanan “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

Cara Mengobati Tumor

Leave a comment